Jual ASF INFINESSE SURABAYA, AFA SUPER FOOD (ASF INFINESSE SURABAYA) adalah minuman herbal dengan bahan baku utamanya adalah Aphanizomenon Flos-Aquae (AFA) yang merupakan ganggang hijau biru yang tumbuh secara alami di hulu Danau Klamath di Oregon. AFA dinyatakan oleh WHO sebagai suplemen masa depan yang dapat membantu mengurangi kelaparan dan kurang gizi dunia karena kandungan zat gizi, vitamin dan mineral yang terkandung di dalamnya.

Ganggang biru-hijau ini pada dasarnya mengandug protein halus/lembut dan Polisakarida yang mudah dicerna oleh bakteri usus kita, yang kemudian menjadi sumber makanan sel-sel dan darah kita. Kehalusan protein ini membuat AFA sangat mudah dicerna dan menjadikan sumber protein alami. Karakteristik “lunak” ini dianggap tidak biasa bagi sel-sel tanaman, tetapi sangat umum untuk sel-sel hewan, itulah sebabnya mengapa Ganggang biru-hijau kerap dianggap sebagai 25 persen dari hewan.

ASF INFINESSE SURABAYA
asf infinesse

KANDUNGAN AFA DALAM ASF INFINESSE SURABAYA

Kandungan ASF INFINESSE SURABAYA adalah sebagai berikut;

Chlorophyll pada ASF INFINESSE SURABAYA

Ganggang AFA sarat dengan Chlorophyll. Klorofil membantu membangun darah kita disebabkan oleh cincin pyrol dalam Chlorophyll, yang identik dengan O, cincin pyrol ditemukan dalam hemoglobin. Chlorophyll membantu melawan leukemia serta bentuk-bentuk tertentu dari kulit dan kanker hati. Selain itu, Chlorophyll membantu menghilangkan bau isi perut.

Phycocyanin pada ASF INFINESSE SURABAYA

AFA mengandung konsentrat pigmen biru Phycocyanin yang luar biasa, yang membantu menyiapkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang produksi stem cell dari sumsum tulang lebih banyak lagi. STEM CELL adalah bentuk dasar dari semua sel dan bisa diubah menjadi sel apapun (termasuk T-sel, sel NK, macrophages dan sel imun sistem artileri lainnya).

Sumber Vitamin B pada ASF INFINESSE SURABAYA

AFA adalah sumber Vitamin B yang sangat baik, dalam jumlah yang cukup meliputi vitamin B1, B2, B3, B5, B6, B9, dan B12. Secara umum, vitamin B dapat melawan stress, membantu mengubah polisakarida dan karbohidrat lainnya menjadi glukosa lebih efisien, seketika langsung berenergi, daya tahan tubuh meningkat dan berstamina.

Mineral pada ASF INFINESSE SURABAYA

AFA dikenal mengandung empat puluh bahan luar biasa dan memiliki kandungan Mineral (trace mineral atau mineral minor yang dapat diserap tubuh), didapat dari pengadukan secara konstan hampir dari tiga puluh meter sedimen mineral di dasar danau Klamath. Mineral adalah matriks atom penyusun tubuh kita dan diperlukan untuk membangun setiap jaringan tubuh kita termasuk tulang,gigi, kulit, rambut, kuku, organ internal, sistem otot, sistem kekebalan tubuh dan sistem saraf.

Phenylethylamine (PEA) pada ASF INFINESSE SURABAYA

Phenylethylamine (PEA) Juga ditemukan dalam ganggang AFA dengan tingkat konsentrat tinggi, sebuah Adrenal & Zat Kimia Otak dimana secara alami disintesis dalam tubuh kita dari dua asam amino yaitu: Fenilalanin (phenylalanine) dan Tirosin (tyrosine). PEA meningkatkan aktivitas neurotransmitter (zat kimia otak) pada bagian otak yang mengontrol kemampuan kita untuk lebih waspada,konsentrasi tinggi dan fokus.

Phycocyanin Anti Oksidan Pada ASF INFINESSE SURABAYA

Antioksidan Phycocyanin adalah pigmen yang memberikan warna biru tajam dalam ganggang biru-hijau. Kandungan Phycocyanin bisa mencapai 15 persen dari berat kering hasil panen ganggang biru-hijau, ini berarti dua kali lipat konsentrat Phycocyanin yang ditemukan dalam spirulina. Phycocyanin biru dapat membantu menghambat pertumbuhan koloni kanker tertentu, mengurangiperadangan kolitis, memerangi peradangan kronis, mendukung organ hati, melindungi terhadap kerusakan akibat radikal bebas, meningkatkan produksi neurotransmitter, dan membantu produksi peremajaan stem cell.

Protein pada ASF INFINESSE SURABAYA

PROTEIN dalam ganggang AFA adalah sumber protein lengkap, yang mengandung sekitar 60 persen protein. Delapan belas asam amino (pembentuk protein) terdapat juga dalam ganggang AFA. Protein dan Asam Amino dalam AFA adalah Glycoprotein yang memiliki daya serap tinggi, bentukan peptida asam amino bukannya berupa lipoprotein yang ditemukan dalam produk hewan seperti daging sapi dan ayam (yang mana dimasak sekalipun sulit untuk dibentuk menjadi protein). Oleh karena itu pemanfaatan protein ganggang lebih mudah, hanya membutuhkan sedikit energi untuk dicerna.

Nutrisi Otak pada ASF INFINESSE SURABAYA

Sebuah studi yang menganggap ganggang biru-hijau sebagai nutrisi otak, diikuti oleh 109 siswa yang diberi makan ganggang biru-hijau. Penelitian itu menyimpulkan bahwa anak-anak memiliki peningkatan yang signifikan dalam kemampuan untuk fokus, mengikuti arahan dan berkonsentrasi. Sebagai tambahan anak-anak mengalami penurunan dalam perilaku membangkang, menuntut dan agresif. Gejala kecemasan dan depresi menurun, mengalami peningkatan dalam keterampilan sosial, menurunnya tingkat emosi dan rasa kurang percaya diri.

Zat Besi pada ASF INFINESSE SURABAYA

Ganggang AFA sangat kaya akan Zat Besi Bioavailable. Ketika seseorang beralih ke diet vegetarian, zat besi yang biasanya diperoleh dari sumber daging harus diambil dari tanaman, yang mana ini adalah tantangan bagi beberapa orang. Disinilah ganggang AFA dapat membantu. AFA adalah sumber zat besi yang luar biasa, bekerja dengan mangan AFA, tembaga, vitamin B dan vitamin C untuk melawan anemia terutama bagi vegetarian yang sedang beradaptasi ke sumber zat besi non-darah (nonheme) sumber zat besi tanaman.

Imun Sistem pada ASF INFINESSE SURABAYA

Dalam “Primordial Food”, Drapeau menyebutkan penelitian yang dilakukan oleh tim ilmuwan yang berafiliasi dengan University of Illinois. Tim terdiri dari satu ahli forensik tersertifikasi, seorang ahli mikrobiologi, satu dokter bedah, dan tiga dokter. Lebih dari dua ratus kasus diamati dalam penelitian ini.

DNA dan RNA pada ASF INFINESSE SURABAYA

DNA dan RNA adalah materi genetik baku, disebut dengan Asam Nukleat (Nucleic Acids). Ganggang AFA mengandung sekitar 4% DNA dan RNA. Nukleotida (nucleotides) ini memiliki Antimikroba, Antivirus dan Antijamur. DNA dan RNA baku dari ganggang AFA dapat dilepas dari ganggang oleh sistem pencernaan kita dan digunakan untuk merakit sel genetik baru yang sehat serta meremajakan sel-sel dan jaringan yang rusak.

Virus HIV dan Ebola pada ASF INFINESSE SURABAYA

Penelitian telah menemukan bahwa protein ganggang biru-hijau mengurangi kemampuan Human Immunodeficiency Virus (HIV)dan virus Ebola. Antivirus protein, yang dikenal sebagai Cyanovirin-N (CV-N) dapat memperpanjang waktu kelangsungan hidup tikus yang terinfeksi Ebola. Saat ini tidak ada pengobatan untuk infeksi Ebola, yang menyebabkan demam berdarah yang parah dan seringkali fatal.

Beta Karoten pada ASF INFINESSE SURABAYA

Ganggang AFA kaya dengan Karotenoid seperti Beta-Karoten. Penelitian terus menunjukkan bahwa semakin besar kandungan beta-karoten dalam diet seseorang, semakin lama seseorang hidup. Ilmu Penelitian menunjukkan bahwa beta-karoten mengaktifkan “thymus gland” dan sistem kekebalan tubuh. Dr Charles Simone, penulis Kanker dan Gizi menjelaskan bahwa beta-karoten memblok proses dimana sel-sel sehat berubah menjadi sel kanker.

Enzim untuk kesehatan pencernaan pada ASF INFINESSE SURABAYA

Ada ribuan Enzim hidup dan atau berada pada suhu rendah dalam ganggang AFA kering. Enzim ini membantu “enzyme cascade” kita yang dimulai dalam pencernaan, terus melalui asimilasi nutrisi dan berakhir dalam metabolisme. Semakin banyak enzim yang kita miliki dalam diet kita, tubuh lebih mudah melakukan pencernaan dan metabolisme. Ganggang mentah, madu dan rumput (misalnya jus wheatgrass) adalah sumber kaya dengan enzim.

Asam Lemak Omega-3 pada ASF INFINESSE SURABAYA

AFA mengandung Asam Alfa-Linolenat (ALA) dan rantai panjang Asam Lemak Omega-3 yang dikenal sebagai Asam Docosahexanoic (DHA). Hampir 50% lemak (minyak) dari AFA terdiri dari asam lemak penting Essential Fatty Acids – Omega-3.

Secara umum, kebanyakan diet di seluruh dunia kekurangan asam lemak omega-3 dan berlebih dalam asam lemak omega-6 serta trans-asam lemak basi. Konsumsi terapi asam lemak omega-3 telah terbukti meningkatkan mood seseorang dan kondisi kardiovaskular. Konsumsi omega-3 juga menghambat pembentukan kanker payudara, usus, pankreas dan kanker prostat.

MANFAAT ASF INFINESSE SURABAYA

  • Aktivitas sel anti-virus dan anti-tumor yang kuat
  • Memperkuat sistem kekebalan tubuh
  • Mengobati sakit kepala
  • Mengurangi nyeri sendi
  • Mengurangi/mengobati rasa sakit karena kram
  • Membantu mengontrol gejala Demam Berdarah
  • Meningkatkan daya ingat dan memori otak
  • Mengurangi gejala flu regular
  • Mampu membantu keseimbangan kadar gula darah
  • Menjaga kesehatan liver
  • Menyembuhkan luka internal dan eksternal
  • Mengatasi radikal bebas
  • Meningkatkan energi dan vitalitas
  • Menstimulasi sirkulasi sel kekebalan daya tubuh
  • Menyeimbangkan mood
  • Mengandung bahan anti-inflamasi (anti peradangan)
  • Sebagai anti-aging mencegah penuaan dini
  • Menjaga kesehatan metabolisme
  • Membuat fungsi organ tubuh lebih muda
  • Mengandung zat pencegah dan pembunuh sel kanker
  • Mengatasi semua jenis alergi, termasuk alergi makanan
  • Mempercepat penyembuhan dari luka traumatis ringan
  • Memberikan proteksi signifikasi terhadap toksisitas timbal
  • Menurunkan tingkat hipertensi serta mengontrol tekanan darah
  • Menghalangi pertumbuhan prostaglandin inflamasi
  • Menurunkan kolesterol sehingga kesehatan jantung lebih terjaga
  • Berperan aktif dalam pelepasan alami stem cell dari sumsum tulang
  • Mendukung kesehatan sistem pencernaan dan penyerapan nutrisi
  • Mendukung masalah kesehatan yang berhubungan dengan prostat
  • Mengobati depresi (seperti bipolar atau manic-depressive disorders)
  • Membantu menyembuhkan semua jenis penyakit kulit seperti bisul, kadas, kurap, dll
  • Menyeimbangkan dan meningkatkan kewaspadaan mental (seperti hiperaktivitas, Attention Deficit Disorder)

Cara Minum ASF INFINESSE SURABAYA :

  • Minum 1-3 sachet perhari
  • Larutkan 1 sachet ASF INFINESSE SURABAYA dalam 300 ml air dingin/normal
  • Minum 1 sachet saat bangun tidur, 1 sachet saat siang hari dan 1 sachet sebelum tidur
  • ASF INFINESSE SURABAYA Diminum 30 menit sebelum makan

Testimoni ASF INFINESSE SURABAYA

 

ASF SURABAYA

ASF INFINESSE SURABAYA

CARA BERHENTI ROKOK dengan ASF INFINESSE SURABAYA

Pertama:

Setelah meminum 1 gelas ASF INFINESSE SURABAYA selama setengah jam lalu mengisap rokok ternyata rokok terasa hambar.

Pertama minum

Sehari 3×1 saset ASF INFINESSE SURABAYA

jika punya maag d mnum 1 jam setelah makan dan jika tidak punya maag d mnum 1 jam sebelum makan.

jangan di seduh pakai air panas atau air hangat

Kedua:

Menaruh 2 sachet ASF INFINESSE SURABAYA ke dalam bungkus rokok selama 15 menit (1 sacet untuk waktu 30 menit), reaksinya rokok terasa hambar.

Ketiga:

Oleskan sedikit ASF INFINESSE SURABAYA yang sudah larut dalam air pada ujung rokok, reaksinya rokok terasa hambar.

Keempat:

Bungkusan sachet yang sudah dipakai jangan dibuang, ternyata masih bisa dimanfaatkan… ambil dan masukan rokok (3 batang).ke dalam sachet, setelah 15 menit reaksi menunjukan rokok terasa hambar…

Kelima:

Setelah memasukan ASF INFINESSE SURABAYA ke dalam bungkusan rokok dalam waktu 15 menit bungkusan rokok terasa dingin, dan 3 batang rokok tidak yang dimasukkan ke dalam sachet juga terasa hambar

Kesimpulan: ASF INFINESSE SURABAYA mampu menyedot racun dalam rokok walau masih dalam sachet, apalagi kalau diminum… karena klorofil adalah chelator alami artinya mampu mengangkat logam-logam berat berbahaya dari dalam tubuh kemudian dikeluarkan bersama fases.

IZIN RESMI

POM MD. 86700 9104 323

Harga ASF INFINESSE SURABAYA

Harga ASF : Rp. 375.000,- => Rp. 300.000,-

Jika anda ingin membeli Produk ASF INFINESSE SURABAYA Asli dari PT Infinesse global indonesia maka anda dapat menghubungi kami di https://ageninfinesse.net (Agen Infinesse Global Indonesia) di bawah ini,

Hubungi Kami

CS Jual Produk Infinesse “Jual ASF Infinesse Surabaya hanya di sini”

Rini Novita | Telp/SMS/WA :081217771393


Jual ASF INFINESSE SURABAYA, Harga Murah Bulan ini
Tag pada:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kirim Pesan WhatsApp